Masker Wajah

Posted by Q2 Music 0 komentar


Buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan kecantikan. Salah satunya adalah dibuat masker dan lulur. Tak ada salahnya untuk mencoba masker buah-buahan ini. Salah satu cara mengembalikan kesegaran wajah adalah mengencangkannya kembali dengan menggunakan masker dan lulur dari buah.

Penggunaan masker pada wajah memiliki bebearapa manfaat. Selain melembutkan kulit , fungsi masker adalah membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu, maupun sisa kosmetik yang tidak bisa hilang karena pembersih biasa. Masker juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit. Memberi masker pada wajah sama dengan merilekskan otot-otot wajah. Sebaiknya gunakan masker 1-2 kali seminggu, kulit akan tampak cerah dan kencang.

Cara pemakaian masker badan adalah campurkan masker badan dengan air putih/mawar/madu, balurkan pada badan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih.


Masker Badan Melati
Manfaat masker badan melati: Menjaga kulit tetap awet muda, menyegarkan dan menenangkan kulit.

Masker Badan Kopi
Manfaat masker badan Kopi: Menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah, menghilangkan lelah pada kulit, mempercepat pengelupasan sel kulit mati

Masker Badan Susu
Manfaat masker badan Susu: Membantu memutihkan kulit, melemaskan kulit yang kaku, membuat warna kulit lebih bercahaya, menghilangkan bekas luka dan mencegah kulit keriput.

Masker Badan Strawberry
Manfaat masker badan Strawberry: Menunda proses penuaan, melindungi sel tubuh dari kanker, menyehatkan kulit.

Masker Badan Rumput Laut
Manfaat masker badan Rumput Laut: Mencegah terjadinya penuaan dini, mencerahkan kulit, dan menghilangkan noda-noda di kulit, serta menjadikan kulit lebih bercahaya

Masker Badan Lumpur
Manfaat masker badan Lumpur: Mengangkat kulit mati dan kotoran, menjaga kelembaban, elastisitas, dan kesehatan kulit, dengan antioksida

Masker Badan Kuning
Manfaat masker badan Kuning: Melembutkan kulit, meratakan & mencerahkan warna kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Masker Badan Green Tea
Manfaat masker badan Green Tea: Membantu mencegah kanker kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput dan menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek.

Masker Badan Coklat
Manfaat masker badan Coklat: Melembabkan kulit dari AC, melindungi kulit dari polusi, melembutkan dan menghaluskan kulit.

Masker Badan Bengkoang
Manfaat masker badan Bengkoang: Memutihkan kulit secara alami (struktur warna kulit aslinya), kulit tampak bersih, segar, sehat dan memiliki efek mengencangkan.





0 komentar:

Posting Komentar