Ratus V Rebus

Posted by Unknown 0 komentar



Perawatan Ratus V Spa Rebus
V-SPA (Vitalitas Spa) adalah suatu bentuk perawatan tubuh yang memfokuskan pada perawatan organ intim wanita. Merupakan pengembangan ratus dari tradisi JAWA yang sudah dilakukan sejak jaman Majapahit. Proses penguapan atau pengasapan pada V-SPA bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim.

Bagi yang mau menikah, perawatan Ratus V Spa ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi. Bagi yang sudah menikah , terapi V-SPA bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. Perawatan RATUS aman dilakukan max seminggu dua kali. Sedangkan bagi Ibu-ibu yang baru melahirkan maka perawatan Ratus V Spa baru boleh dilakukan setelah 40hari.

Khasiat Perawatan Ratus V Spa Rebus :


  1. Mengurangi dan mencegah keputihan
  2. Mencegah infeksi
  3. Menyembuhkan gatal-gatal
  4. Menghilangkan bau tak sedap
  5. Mengurangi lendir Miss V (membuat keset)
  6. Menyegarkan Miss V
  7. Mengencangkan Miss V
  8. Menyeimbangi Kelembabab Miss V
  9. Mengharumkan Miss V


Cara Pemakaian Ratus V Spa Rebus:
Rebus Ratus V Spa dengan 1 liter air sampai mendidih, setelah itu airnya disaring kedalam wadah, kemudian arahkan uap airnya ke Miss V sambil jongkok selama 20 menit. Sisa ampas Ratus V Spa bisa digunakan lagi pada sore harinya dengan cara yang sama. Sisa air penguapan bisa dipake untuk cebok, Hanya Untuk Pemakaian 2 Kali Sehari.

Harga Ratus V Rebus
1 Bungkus = Rp 10.000

Info/Order : 08386825258 / 081328067858
Web : http://amelialulur.com/






0 komentar:

Posting Komentar