Manfaat Lulur Tradisional Bagi Kulit

Posted by Unknown 4 komentar


Setiap hari kulit tubuh kita mengalami regenerasi. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menjadikan kulit kita terlihat kusam. Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.

Saat ini kehidupan telah banyak diracuni oleh polutan, baik yang berasal dari asap pabrik maupun asap kendaraan bermotor, dan zat-zat kimia berbahaya sebagai salah satu efek dari kemajuan zaman. Angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut dan tubuh kita, tanpa disadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Baik disadari maupun tidak, seluruh polutan dan zat-zat tersebut akan memberikan efek negatif kepada kesehatan kulit. Oleh karena itu, diperlukan rangkaian perawatan untuk kulit yang mampu menjaga kesehatan, melembutkan, dan tak lupa pula memberikan nutrisi yang berguna bagi kulit.

Lulur / Body Scrub membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit. Lulur juga mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita.Untuk itu melakukan luluran kini telah menjadi sebuah kebutuhan.

Bukan hanya sekedar tren lulur / body scrub atau ikut-ikutan. Luluran juga bisa menenangkan karena pijatan dari para therapist bisa menghilangkan pegal-pegal dan melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih ringan dan segar. Kini yang terpenting, jadikan lulur/ body scrub sebagai bagian dari kehidupan kita. Untuk kita membersihkan dan merawat kulit karena lulur/ body scrub juga penting untuk kesehatan kulit tubuh.

Cermatlah dalam memilih produk lulur bagi kulit tubuh anda karena jika tidak, bukan kulit bersih dan sehat secara alami tetapi menjadikan kulit tubuh kita rusak karena bahan yang tidak cocok dengan kulit tubuh kita. Sebagai masyarakat yang tinggal didaerah tropis sangatlah berbeda dengan perawatan kulit didaerah lain, menggunakan lulur yang berasal dari bahan-bahan yang alami dapat mencegah terkena paparan dari banyaknya zat kimia, karena kulit adalah bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap bahan kimia.

Berbagai bahan untuk lulur yang mengandung berbagai macam zat-zat alami di dalamnya. Setiap bahan dan zat-zat tersebut akan memberikan manfaat dan efek yang berbeda-beda bagi kulit. Maka gunakanlah jenis lulur yang sesuai dengan kulit kita.

Lulur Tradisional bisa anda dapatkan disini >>>





4 komentar:

Unknown mengatakan...

cobain lulur bali ratih deh dijamin produk berkualitas

Unknown mengatakan...

http://amelialulur.com/

Unknown mengatakan...

untuk perawatan lulur yang baik itu berapa bulan sekali...
dan kalau untuk tempat distributor kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap dimana ya..

Unknown mengatakan...

Perawatan lulur sebaiknya dilakukan seminggu sekali.......

www.amelialulur.com

Posting Komentar