Dokter Menangis di Luar Rumah Sakit, Pasiennya Kehilangan Nyawa

Posted by Dunia Lulur 0 komentar


Dokter Menangis di Luar Rumah Sakit, Pasiennya Kehilangan Nyawa

Bagi seorang dokter, menyembuhkan pasien merupakan kewajiban. Banyak dokter yang berusaha mengerahkan pengetahuannya, untuk memuat seorang pasien sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

Tapi bagi dokter yang bekerja di instalasi gawat darurat (IGD), bisa membuat pasien pulih dari sesuatu yang membahayakan nyawanya, adalah tugas berat. Karena setiap pasien yang datang kesana, biasanya dalam keadaan sekarat.

Baik itu kareka kecelakaan, penyakit berat seperti serangan jantung, atau kondisi gawat darurat lainnya. Jika tidak bisa menyelamatkan nyawa pasien, biasanya ada kesedihan bagi dokter di IGD.

Salah satunyanya terjadi pada seorang dokter IGD di salah satu rumah sakit di California, yang terlihat sejenak keluar dari rumah sakit dan menangis di salah satu sudut.

Dalam salah satu gambar yang dibagikan oleh pengguna Reddit dengan akun NickMoore911, yang merupakan salah satu staf di sana, memperlihatkan seorang dokter terlihat bersedih, setelah kehilangan salan satu pasiennya di IGD.

Dalam gambarnya diberikan keterangan: "Salah satu dokter IDG berjalan keluar setelah kehilangan pasiennya berumur 19 tahun."

Kontan saja, foto yang diambilnya langsung menjadi viral, di seluruh dunia.

"Seorang pria tidak bisa menyelamatkan pasiennya. Pasien tersebut sepertinya terserang penyakit kombinasi," tambah Moore.

Namun berselang beberapa waktu, dokter tersebut kembali ke ruangannya. Walaupun ia tampak bersedih atas kehilangan pasiennya tersebut. (exspresiku.blogspot)





0 komentar:

Posting Komentar