Tips Mengurangi Komedo dengan Bahan Alami

Posted by Dunia Lulur 0 komentar


Salah satu masalah kulit yang meresahkan setiap wanita adalah jerawat dan komedo. Komedo merupakan tahap awal jerawat Ladies. Komedo terbentuk saat folikel rambut tersumbat. Ini akan membentuk benjolan dengan permukaan yang berwarna kehitaman. Komedo ini jadi penyebab kulit wajah terlihat kusam dan tak bercahaya. Selain itu make up jadi susah menempel dengan sempurna.

Mayoritas wanita memilih melakukan facial di klinik atau salon kecantikan untuk menghilangkan komedo. Bagian hidung dan wajah dipencet-pencet untuk menghilangkan masalah ini. Akibatnya kita harus menahan rasa sakit demi wajah yang terlihat bersih. Nah, ternyata ada satu cara mudah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan komedo tanpa rasa sakit lho Ladies.

Yang perlu kamu siapkan adalah oatmeal, jus tomat, dan yogurt. Dengan perbandingan yang sama campurkan semua bahan jadi satu hingga menjadi pasta kental. Setelah itu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan sampai kering. Setelah itu semprotkan sedikit air dan mulailah melakukan scrubbing. Bilas dengan air bersih.

Tak hanya menghilangkan komedo saja Ladies, masker ini juga akan mengencangkan kulit serta mencerahkannya. Komedo bisa hilang tanpa rasa sakit. Perawatan untuk mengurangi komedo tidak harus mahal kok. Dengan bahan alami saja kamu bisa mengatasi masalah yang membuat wajah kusam ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.





0 komentar:

Posting Komentar