Lulur Tradisional GreenTea

Posted by Q2 Music 4 komentar


Manfaat Teh Hijau Bagi Kecantikan 

Berbagai Manfaat Teh Hijau bagi kecantikan wajah dan kulit - Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang dibuat dari daun teh Camellia Sinensis yang dipetik dan mengalami proses pengeringan untuk mencegah oksidasi. Teh hijau kaya akan anti oksidan, sehingga teh hijau mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Selain itu, teh hijau juga mempunyai kandungan vitamin, saponin, theophyline, theobromine dan sebagainya yang dapat melawan infeksi dan membantu menjaga agar suhu tubuh tetap optimal.

Manfaat teh hijau bagi kecantikan adalah untuk memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan sebagainya.

 Manfaat teh hijau untuk kecantikan

1. Teh hijau mencegah keriput pada wajah

Begitu banyak produk kecantikan yang dijual di luar sana. Semuanya juga menjanjikan iming-iming dapat mengatasi penuaan dini. Namun jika Anda menginginkan kecantikan alami, cobalah minum racikan teh hijau. Teh hijau dapat meregenerasi kulit sehingga Anda tampak awet muda karena kandungan antioksidan dan vitamin E yang terdapat di dalamnya.

2. Teh hijau menghilangkan mata panda

Kantung mata biasanya disebabkan karena kurang tidur atau akibat stress karena banyak masalah. Kantung mata berupa pembengkakan pada area sekitar bawah mata yang mengakibatkan rasa risih dan sakit. Kantung mata juga bisa disebabkan karena terlalu banyak menonton televisa dan bekerja di depan komputer secara terus menerus. Untuk dapat mengatasinya, gunakanlah larutan teh hijau yang telah didinginkan untuk mengompres mata. Caranya dengan menyelupkan kapas pada air larutan teh hijau yang telah didinginkan tersebut. Cara lainnya yang lebih praktis, Anda juga dapat menggunakan bekas kantung teh yang telah didinginkan untuk mengkompress area mata. Untuk mengetahui cara lain mencegah dan mengatasi kantung mata, silakan baca Tips Mencegah dan Mengatasi Kantung Mata.

3. Teh hijau melembabkan kulit berminyak

Kandungan asam tannic pada teh hijau dapat mengurangi produksi minyak pada kulit. Selain itu, kandungan kafein pada teh hijau juga dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit. Cara penggunaan teh hijau untuk melembabkan kulit berminyak yaitu dengan membekukan air teh hijau kemudian gunakan untuk mengolesi wajah dan kulit yang berminyak. Untuk mengurangi jerawat, Anda juga dapat menggunakan masker wajah dengan teh hijau.

4. Teh hijau melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, paparan sinar matahari bisa saja menimbulkan dampak buruk bagi kulit. Tapi jangan takut, khasiat teh hijau juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cara penggunaannya dengan menyeduh dua sendok teh hijau dan menyaringnya dengan kain kemudian gunakan kain tersebut untuk mengompres kulit sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan.




Lulur Green Tea - Body Scrub GreenTea


Kandungan Greentea yang kaya akan antioksidan dan vitamin untuk kulit bermanfaat untuk Mengangkat kulit mati, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur. 











4 komentar:

Distributor Lulur Ibu mengatakan...

macem-macem ya produk lulur, tapi yang pasti lulur memang berkhasiat alami untuk kecantikan salam kenal distributor lulur ibu

Keke mengatakan...

Menyediakan Beragam Pilihan Perawatan Tubuh Anda

Amelialulur.Com

lazu iana mengatakan...

setelah memakuan luluran yang membuta kaki kita lebih canti dan untuk menjaga kaki kita tetep cantik apa ya..? apakah kita butuk kaos kaki tapi untuk pusar grosir kaos kaki di mana ya.. biar kita mendapatkan harga yang murah heheh

Adeline Niesha mengatakan...

ternyata untuk melakukan lulur agar mendapatkan hasil yang sempuna kita juga harus memperhatikan kandungan bahannya juga ya...
dan kalau untuk kaos kaki wanita muslimah yang keren apa ada yang tau,,,

Posting Komentar