Rayakan Valentine Bersama 'Doughnut' Hati

Posted by Dunia Lulur 0 komentar


Valentine sebentar lagi! Biasanya, hari kasih sayang itu sangat identik ditandai dengan pemberian hadiah menarik berbentuk hati, cokelat dan bunga.

Karenanya, Krispy Kreme Indonesia bekerjasama dengan Ritter Sport, merk chocolate premium asal Jerman meluncurkan 'Doughnut Hati Ritter Sport' dengan konsep karangan bunga dalam momen Valentine.

“Edisi 'doughnut' hati Ritter Sport ini akan berlangsung di seluruh gerai Krispy Kreme hingga 29 Februari, kemudian dilanjutkan dengan seri 'Doughnut Ritter Sport' dengan bentuk regular ring," kata Agnes Suganda, Assistant General Manager PT Premier Doughnut Indonesia, di Jakarta.

Agnes menjelaskan dengan diluncurkannya 'doughnut' jenis ini diharapkan customer dapat mengungkapkan perasaan kasih melalui doughnut yang divisualisasikan dalam bentuk hati dengan karangan bunga di atasnya serta kenikmatan taburan chocolate ritter sport.

"Melalui 'Design your Dozen' Krispy Kreme mewujudkan keinginan customer yang ingin mengungkapkan perasaan melalui pesan khusus yang personal diatas 'doughnut' ungkap Agnes.

Seri 'doughnut' hati hasil kolaborasi dengan Ritter Sport terdapat 3 jenis varian dengan menggunakan tiga varian chocolate ritter sport yaitu ritter sport hazelnut & raisin ('doughnut 'berbentuk hati dengan filling chocolate dan dilapisi topping chocolate serta ditaburi ritter sport hazelnut & raisin yang membentuk karangan bunga) [inilah.com]





0 komentar:

Posting Komentar