Ratus V SPA

Posted by Dunia Lulur 1 komentar


Ratus V Spa sudah mulai banyak dikenal saat ini bersamaan dengan mulai dikenalnya perawatan Spa secara umum.

Ratus V Spa
yaitu perawatan khusus Miss V atau daerah intim kewanitaan yang menggunakan bahan-bahan natural rempah herbal yang sangat berkhasiat yaitu curcuma domestica, curcuma xanthorize, piper bettle dan rempah-rempah asli Indonesia yang sangat bermanfaat untuk membersihkan dan merawat kesehatan miss V atau daerah intim kewanitaan.
V-SPA ( Vitalitas Spa ) adalah suatu bentuk perawatan tubuh yang memfokuskan pada perawatan organ intim wanita.

Ratus V SPAMerupakan pengembangan ratus dari tradisi JAWA yang sudah dilakukan sejak jaman Majapahit. Proses penguapan atau pengasapan pada V-SPA bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim.

Bagi yang mau menikah, perawatan Ratus V Spa ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi. Bagi yang sudah menikah , terapi V-SPA bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. Perawatan RATUS aman dilakukan max seminggu dua kali. Sedangkan bagi Ibu-ibu yang baru melahirkan maka perawatan Ratus V Spa baru boleh dilakukan setelah satu bulan setengah.





1 komentar:

Keke mengatakan...

Jual Ratus V Rebus

http://mahkotadewa.net/spa/ratus_v_rebus.html

Posting Komentar