Tips Cara Luluran Yang Benar

Posted by Unknown 3 komentar


Berbagai bahan untuk lulur yang mengandung berbagai macam zat-zat alami di dalamnya. Setiap bahan dan zat-zat tersebut akan memberikan manfaat dan efek yang berbeda-beda bagi kulit. Maka gunakanlah jenis lulur yang sesuai dengan kulit kita.

Tips Cara Luluran Yang Benar

Pertama
Mandi dulu seperti biasa. Lebih bagus lagi jika menggunakan sabun anti septik. Agar kuman-kuman mati dan kotoran serta yang keringat yang menempel di kulit menjadi hilang. Hal ini dimaksudkan agar zat aktif dari lulur yang akan kita aplikasikan ke kulit dapat terserap maksimal oleh pori-pori kulit kita. Sehingga khasiatnya benar-benar kita peroleh.

Kedua
Keringkan tubuh dengan handuk bersih. Dalam keadaan kulit masih lembab demikianlah lulur tersebut kita balurkan secara merata ke seluruh bagian kulit kita. Bahkan di daerah lipatan-lipatan, seperti leher belakang, ketiak, lipatan lengan, lipatan paha dan lipatan belakang lutut. Juga di daerah kaki yang paling sering terkena debu-debu dan kotoran lain. Gosok-gosokkan lulur secara perlahan sambil dipijat-pijat ringan untuk melancarkan peredaran darah. Dan untuk daerah yang dirasa sangat kasar seperti tumit kaki, anda bisa menggunakan bantuan batu gosok atau spon kasar. Bisa juga manfaatkan alat-alat pedicure jika anda memilikinya.

Tips Cara Luluran Yang BenarLulur Scrub dengan Lulur Masker Badan adalah berbeda. Jika Lulur Scrub terasa kasar dan memang untuk mengikis sel kulit mati. Sedangkan Lulur Masker Badan lebih berfungsi untuk menutrisi kulit dengan kandungan zat aktifnya, seperti susu, coklat atau pun rumput laut. Kalau Lulur Scrub penggunaannya harus digosok-gosok. Maka untuk Lulur Masker Tubuh hanya didiamkan saja hingga mengering sempurna agar zat-zat aktifnya dapat terserap oleh kulit untuk kemudian menutrisinya.

Ketiga
Setelah dirasa semua bagian kulit telah digosok dengan lulur scrub atau jika lulur masker tubuh anda telah mengering sempuna, maka bersihkan lulur yang menempel di tubuh anda dengan menggunakan tangan anda terlebih dahulu. Pastikan semuanya telah rontok! Baru kemudian mandilah seperti biasa. Akan lebih bagus lagi jika anda menggunakan beauty soap yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit anda.

Keempat
Keringkan tubuh dengan sempurna. Pastikan tidak ada satu bagian kulit pun yang masih basah! Lalu wajib bagi anda untuk menggunakan pelembab kulit atau body lotion begitu selesai berlulur.

Coba anda terapkan secara teratur setidaknya seminggu sekali. Dan lihatlah hasilnya………!
Anda akan takjub dengan kelembutan kulit anda. Kulit anda akan tampak sehat dan bening bercahaya.

Selamat mencoba !
Lulur Tradisional bisa anda dapatkan disini >>>





3 komentar:

Unknown mengatakan...

Lulur Melati (Jasmine...........Sari minyaknya diambil dari bagian bunga yang mempunyai efek menyejukkan, meningkatkan keseimbangan, pikiran positif, gairah seksual, kepekaan, kejernihan pikiran, harapan, keterbukaan, kebijaksanaan, ketenangan jiwa, rasa bahagia, romantis dan cinta. Juga dapat mengurangi depresi, rasa cemas, batuk, rasa sakit saat menstruasi, stress, sedih, kecewa, dan rasa iri. Berfungsi untuk relaksasi dan mencerahkan kulit, Menjadikan kulit putih, bersih halus, serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

ephy scarf mengatakan...

izin sharing ya....
http://www.facebook.com/tokobundasaffa

Unknown mengatakan...

hello gan...
tips yang dibagikan menarik juga ya...dan membantu sekali dalam menjaga kecantikan, karena itu adalah anugerah dari tuhan..
dan kalau untuk melindungi kaki agar tetap cantik, sebaiknya memakai kaos kaki wanita yang seperti apa ya...
terima kasih banyak ya... dan kami tunggu info menarik lainnya

Posting Komentar