Scrub Bokong

Posted by Q2 Music 0 komentar


Mempunyai bokong yang putih bersih sangat menjadi idaman para kaum wanita. Bokong merupakan bagian tubuh yang jarang sekali diperhatikan terutama saat mandi,jarang sekali membersihkan dengan seksama seperti membersihkan bagian wajah. Kemungkinan yang diperhatikan dalam penampilan biasanya bagian wajah saja.

Karena sekarang ini trend memakai celana pendek yang memperlihatkan bagian paha sampai ke bokong tidak menutup kemungkinan kalau ada sekalian memiliki bokong yang gelap karena beberapa sebab mulai dari pigmentasi, infeksi jamur dan kurangnya perawatan.

Disini akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan bagian paha dan bokong anda menjadi percaya diri tidak memiliki bokong gelap lagi. Sebenarnya ada beberapa cara supaya bagian bokong anda menjadi putih seperti bagian tubuh yang lainnya. Mungkin cara ampuhnya itu mengunjungi salon kecantikan atau spa,tetapi jika anda memilih ini sangat membutuhkan dana yang lumayan mahal dan mungkin anda juga tidak percaya diri untuk melakukan itu.


 Scrub Bokong / Pantat


Scrub Bokong

Khasiat Scrub Bokong
  • Mengencangkan bokong
  • Membentuk bokong menjadi lebih indah
  • Mengurangi selulit di bokong secara alami.
  • Membuat area kewanitaan menjadi bersih, halus dan tidak lembab
Cara Pemakaian Scrub Bokong
Campurkan scrub bokong dengan air atau massage oil, aduk hingga rata. Oleskan pada seluruh bagian bokong dan area selangkangan, kemudian gosok secara perlahan dengan gerakan memutar sampai butiran scrub berjatuhan, kemuadian bilas dengan air.

Pakailah 2x seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Harga Scrub Bokong
1000grm = Rp 80.000
500grm = Rp 40.000
250grm = Rp 20.000

Info/Order : 08386825258
Web : http://amelialulur.com/




http://mahkotadewa.net/perawatan_badan/scrub_masker_bokong.html






0 komentar:

Posting Komentar