40 Persen Pria Franchisee Salon Day & Spa

Posted by Unknown 0 komentar


Belakangan ini, ekspansi Martha Tilaar Salon Day Spa di Indonesia terbilang pesat. Penasaran bagaimana perbandingan franchisee wanita dan pria?

Keberadaaan spa ibarat oase yang menyeimbangkan kembali tubuh, pikiran dan jiwa, setelah bergelut dengan kemacetan dan stres yang dipicu keseharian. Itu mengapa ekspansi Martha Tilaar Salon Day Spa selalu menerima respon positif dari masyarakat Urban.

General Manager Martha Tilaar Group of Companies, Palupi Candra menjelaskan bahwa perbandingannya tidak banyak antara franchisee wanita maupun pria.

40 Persen Pria Franchisee Salon Day & Spa“Perbandingannya cukup kecil wanita 60 persen, dan pria 40 persen. Franchisee di Aceh, Lampung, Medan dan Yogya merupakan pria,” kata Palupi di sela pembukaan Martha Tilaar Salon Day Spa, Jl. Raya Cinere No. 20 E, Cinere, Depok, Sabtu (7/1/2012).

Dijelaskan Palupi, pria mulai mempertimbangkan bisnis spa sebagai bisnis yang menguntungkan.

“Tak hanya dapat membuat sang istri cantik dan memiliki kulit lebih terawat, pria mulai melihat bisnis spa menggiurkan,” tambah Palupi.

Umumnya, franchisee pria telah memiliki bisnis lain yang dapat dikaitkan dengan bisnis spa.

“Kebanyakan dari mereka memiliki bisnis perhotelan, atau transportasi yang bisa dikaitkan dengan spa demi pelayanan yang memuaskan konsumen,” tutupnya. (lifestyle.okezone.com)





0 komentar:

Posting Komentar