BRITISH PROPOLIS & CARA PENGGUNAANNYA

Posted by Dunia Lulur 0 komentar


Propolis adalah solusi kesehatan. Selain Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond dan Gold, orang Indonesia juga mengenal British Propolis. Terbaik. Selama ini propolis kerap digunakan untuk wajah (jerawat), untuk mata (minus), untuk sinusitis, untuk stamina, untuk anak, untuk bayi, dan untuk ibu hamil (menyusui). Adapun harga, khasiat (manfaat), testimoni, efek samping, cara pemakaian (aturan pakai), asli dan palsu, sering menjadi pertanyaan selama ini. Bagi dunia, propolis bukan sekadar obat atau extract.

British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain) yang khasiatnya khusus untuk stamina, pemulihan, dan kecerdasan anak. Juga membantu mengatasi masalah maag, masalah diabetes, masalah paru-paru, masalah amandel, dan nyeri PMS. Tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Tanpa efek samping pula. Dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.

Selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pula British Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat. Sebelum memutuskan untuk konsumsi, Anda perlu tahu bahwa diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml.

Keunggulan British Propolis:
  1.     Berdampak dalam 21 hari atau kurang
  2.     Kadar flavonoids lebih tinggi daripada propolis rata-rata
  3.     Mengikuti standar Inggris
  4.     Sertifikasi BPOM dan bebas alkohol
  5.     Produk serta kemasan sulit dipalsukan

Cara Penggunaan BRITISH PROPOLIS Untuk Berbagai Penyakit

British Propolis adalah Suplemen kesehatan Alami tetapi dapat dijadikan obat, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi badan, disarankan dari para pengguna yang telah merasakan hasilnya pada dosis tersebut, sangat mungkin dosis untuk seseorang berbeda dengan orang lain.
  1. Mulailah dengan meneteskan 5 tetes Propolis kedalam ½ gelas air hangat (suam-suam kuku) (50 – 100 cc) kemudian diaduk rata , minum 2 kali sehari (waktu yang baik adalah waktu bangun pagi, dan ketika akan tidur malam) . Dosis dapat di tambah atau dikurangi tergantung kondisi badan. Lebih baik diminum dengan dikumur-kumur terlebih dahulu untuk memperkuat gigi dan mencegah sariawan.
  2. Untuk nenjaga kesehatan, memelihara kekebalan tubuh, dan pemulihan penyakit cukup sehari 2 kali 5 tetes
  3. Untuk diabetes dan PMS  3 sd 4 kali 7 tetes diminum setiap habis makan.
  4. Untuk luka ringan, langsung dioleskan di luka sehari 2 kali.
  5. Untuk yang berusia di atas 65 tahun 3 tetes 2 kali sehari
  6. Untuk bayi di bawah 1 tahun disarankan melalui ibunya (ASI).
  7. Untuk anak di bawah 3 tahun yang mengalami demam dan batuk,  2 X sehari 2 tetes + teteskan di bawah lidah.
  8. Untuk penggunaan di luar tubuh (Jerawat, Bengkak, Eksim, Panu, Kadas, Kurap, dll), encerkan BRITISH PROPOLIS pada sedikit air hangat lalu oleskan pada kulit yang bermasalah..
  9. Untuk mengobati mata (Akibat katarak, diabetes, rabun, iritasi, minus, plus, dll), pada saat akan meminum propolis, sebelum diminum, sisakan cairan BRITISH PROPOLIS pada eye bowl (tempat/gelas untuk membersihkan mata) lalu kedip-kedipkan mata pada cairan BRITISH PROPOLIS tersebut sampai terasa perih, rasa perih akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa saat.
  10. Untuk masalah rambut (Rontok, Uban, Ketombe, dll), cuci rambut dengan keramas menggunakan shampoo, lalu beberapa (3) tetes BRITISH PROPOLIS campurkan dg air hangat dan gunakan untuk mencuci rambut sambil dipijat hingga kulit kepala, lakukan sebelum tidur.
  11. Untuk masalah gigi terutama gigi berlubang, teteskan BRITISH PROPOLIS pada sedikit kapas lalu tempelkan pada bagian gigi yang sakit/berlubang, lebih baik teteskan langsung ke dalam lubang pada gigi.
  12. Untuk penyakit sinusitis, teteskan BRITISH PROPOLIS pada kedua lubang hidung 1- 2 tetes lalu biarkan selama 5 menit sampai terasa perih, lebih baik lagi jika sebelum diminum, hirup aroma BRITISH PROPOLIS sebagai aromaterapi.
  13. Untuk penyakit wasir, oleskan PROPOLIS di bagian yang terkena wasir 3x sehari, dibantu dengan diminum.
  14. Untuk ginjal, alergi, asma dan jantung 2-3 tetes / hari selama 1 bulan gunakan selama 2 bulan berturut-turut, selanjutnya dapat menggunakan patokan berapa tetes yang diminum berdasarkan bobot tubuh yaitu setiap 10 kg berat badan sebanyak 1 tetes 3 X sehari, khusus jantung di tambahkan dengan meneteskan BRITISH PROPOLIS di bawah lidah.
  15. Untuk kanker dan lumpuh Jika berumur kurang dari 15 tahun, gunakan 15 tetes 3X sehari. Jika berumur lebih dari 15 tahun, gunakan 20 tetes 3X sehari, setelah pulih, gunakan 20 tetes 2X sehari, Untuk Tumor setengah dosis kanker.
  16. Untuk penderita kanker usus kronis, gunakan 20 tetes 3X sehari selama 7 hari,jika perkembangan positif gunakan terus hingga+ 6 bln.
  17. Untuk penderita Stroke dan Autisme, teteskan BRITISH PROPOLIS di bawah lidah dan sempurnakan dengan meminumnya secara teratur, khusus untuk stroke 3 hari pertama 3 tetes  4X sehari, selanjutnya 7 tetes 3 X sehari.
  18. Untuk Flek Paru / Bronhitis, 5 tetes BRITISH PROPOLIS 3X sehari dicampur susu. Anak umur 0 – 12 tahun, jika sehat 1- 2 tetes/hari, dan jika sakit 2 tetes 3 x perhari.
  19. Untuk yang Bermasalah dengan bobot badan: Untuk mengge-mukan, minum setelah makan dengan dosis 3tetes 3X sehari. Untuk mengkuruskan, minum sebelum makan dengan dosis 3 tetes 3X sehari, bisa di campur dengan madu, jagung rebus dan jeruk nipis.
  20. Untuk Wanita hamil di atas 5 bulan dapat meminum BRITISH PROPOLIS sebagai tambahan energi dan membantu melancarkan persalinan serta memberi kecukupan nutrisi bayi sehingga meningkatkan daya imunitas terhadap penyakit, dosis normal 3 tetes 3X sehari.
  21. Untuk Amandel, usus buntu, diminum 7 tetes 3X sehari.
  22. Untuk penyakit yang diakibatkan Virus Tokso, lakukan dengan memulai minum BRITISH PROPOLIS 3 tetes 3X sehari untuk ibu yang baru melahirkan dan 2 tetes 1X sehari, untuk bayi yang tidak minum ASI campurkan dengan susu yang biasa di minum.
  23. Untuk Pasangan yang ingin punya keturunan disarankan keduanya mengkonsumsi BRITISH PROPOLIS mulai dari 5 tetes 3X sehari, BRITISH PROPOLIS akan bekerja untuk membersihkan rahim yang mungkin terdapat virus tertentu dan memperbaiki kualitas sperma dan sel telur pasangan suami-isteri.
  24. Untuk Maag, Asam urat, Resistensi Obat, Darah tinggi, Darah rendah, minumlah BRITISH PROPOLIS secara teratur mulai dari 5 tetes 3 x sehari setelah makan dan bisa dikurangi atau ditambah.
  25. Untuk Pekerja berat, Mudah lelah, hilang energi, minumlah BRITISH PROPOLIS  minimal 1 kali sehari 7 tetes dicampur dengan madu.
  26. Untuk menambah konsentrasi belajar, biasakan meminum BRITISH PROPOLIS sebelum tidur, dapat dicampur dengan minuman yang disukai anak-anak / pelajar / Mahasiswa.

Karena Anda sudah memutuskan untuk memesan, silakan SMS 0838 682 5261 (harga Rp 200 ribu). 






0 komentar:

Posting Komentar